Sukabumi Update

Sosok Nanang Kosim Terduga Teroris Dimata Warga Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Sukamantri RT 14/06, Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, mendadak heboh setelah salah seorang warganya ditembak mati Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror di Provinsi Banten, Kamis (23/3) siang kemarin.

Nanang Kosim dikenal sebagai warga baru yang ramah, tinggal di rumah keluarga Anah Nurjanah (43), istrinya yang baru dinikahi sekitar empat bulan silam.

Salah seorang warga sekaligus sepupu Anah Nurjanah menuturkan, bahwa sosok Nanang Kosim mudah bergaul dan cepat diterima oleh warga sekitar, khususnya keluarga. “Tidak ada yang aneh, malah Mas Nanang itu keseharian ramah. Cepat bergaul dengan warga khususnya bapak-bapak disini,” jelas Ana Saraswati (30), kepada Sukabumiupdate.com, Jumat (24/3).

BACA JUGA:

Kapolsek Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi: Kepada Istri, Terduga Teroris Mengaku Jual Beli Mobil

Digeledah, Kediaman Istri Terduga Teroris Nanang Kosim di Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi

Sekda Kabupaten Sukabumi: Perlu Arif Pecahkan Masalah Radikalisme dan Terorisme

Nanang bahkan dengan cepat mencuri hati anak-anak kecil di sekitar rumahnya, termasuk anak-anak Ana. “Anak saya itu sehari-harinya main ke rumah Mas Nanang dan Teh Anah. Malah Mas Anang dipanggil Abah sama anak saya. Orangnya bisa ngasuh. Makanya kita kaget semalem banyak polisi dan bilang Mas Nanang teroris dan mati ditembak,” lanjut Ana.

Kepada warga dan keluarga besar istrinya di Kalapanunggal, Nanang Kosim diketahui memiliki pekerjaan sebagai tukang jual beli mobil. “Ya yang kita tahu juga, Mas Nanang itu tukang jual beli mobil. Dia memang sering keluar untuk bisnis itu,” pungkas Ana.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI