Sukabumi Update

World Class University di Sukabumi, STT Nusa Putra Gelontorkan Rp13 Miliar

SUKABUMIUPDATE.com - Demi mewujudkan visi sebagai kampus terbesar dan terdepan dalam kualitas, dan world class university, Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Nusa Putra membangun gedung baru setinggi enam lantai.

Tidak tanggung, kampus biru yang berlokasi di Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang kerap menjadi tujuan mahasiswa mahasiswi Amerika, Australia, dan Eropa belajar itu, menggelontorkan dana cukup fantastis, Rp13 miliar.

"Total anggaran pembangunan untuk gedungnya saja sekitar 12 miliar Rupiah. Selain ruang belajar dan program studi, nantinya gedung kampus ini akan dilengkapi sport center, gedung kesenian, pertunjukan dan pameran, dan kantin," kepada sukabumiupdate.com, Kepala Divisi Pengembangan STT Nusa Putra, Mochammad Paikun bertutur, Senin (27/3), melalui sambungan telepon.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Paikun itu menjelaskan, progres pembangunan saat ini sudah tahap pengecoran lantai empat. "Pembangunannya ditarget selesai hingga Agustus 2017," pungkasnya.

BACA JUGA:

Gadis Rusia Ini Kaget di Sukabumi Banyak Angkot dan Motor

Konsep 1:80 a la Kampus Nusa Putra Sukabumi

Keseruan, MABIM Mahasiswa Baru STT Nusa Putra

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI