Sukabumi Update

Ivan Alghifari Narkodai GPII Sukabumi: Menolak Segala Bentuk Komunisme

SUKABUMIUPDATE.com - Pelantikan dan training center Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Sukabumi hari ini, Kamis (30/3), digelar di Gedung 1000 BAZ Kabupaten Sukabumi. Tema acara susulan pasca pemilihan nahkoda baru ini mengambil tema Terciptanya Kader Militan Berdasarkan Khittah dan Tafsir Azas Perjuangan.

Ivan Alghifari menjadi nahkoda GPII Sukabumi baru, yang kepengurusannya dilantik oleh Ketua Umum GPII, Karman BM, yang hadir bersama Ketua Wilayah Jawa Barat, Hendi Suhendi, serta Dewan Syuro Ateng Jaelani dan Dadang Solehudin. Asisten daerah I, Asep Abdul Bashit ikut hadir mewakili Bupati Sukabumi yang diundang dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Pusat GPII memberikan arahan kepada pengurus baru agar cepat merespon dan menangkal ideologi yang bisa merusak kebinekaan dan ke NKRI-an.

BACA JUGA:

Polri, TNI, Ormas, dan Ulama Sukabumi Istigosah Bersama di Ponpes

Membumikan Ormas Bayonet 1817 di Sukabumi

Rapatkan Barisan untuk Masyarakat, Bayonet 1817 Jadi Ormas

“Penting bagaimana GPII harus bisa bersinergi dengan pemerintah untuk dapat berperan aktif dalam mewujudkan cita-cita perjuangan GPII berdasarkan khittah dan tafsir azas perjuangan,” jelas Ketua Umum GPII Karman BM kepada sukabumiupdate.com.

Terkait pemilihan Gubernur Jawa Barat yang sebentar lagi akan dihelat, GPII pusat dan wilayah memberikan arahan untuk mendukung pasangan calon yang mengusung pergerakan Islam dan menolak calon yang mendukung penista agama, serta menolak segala bentuk paham komunis.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI