Sukabumi Update

Polresta Sukabumi Gelar Razia Cipta Kondisi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Resor (Pores) Sukabumi Kota gelar operasi Cipta Kondisi Pemeliharaan Ketertiban Masyarakat (Harkamtimnas) di Jalan KH A Sanusi.

"Sasaran dalam operasi ini adalah senjata tajam (sajam), minuman keras, dan barang lain yang berhubungan dengan tindak pidana," tutur Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim kepada sukabumiupdate.com, Kamis (30/3).

Lanjut Sulaeman, operasi tersebut juga digelar untuk kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang tidak dilengkapi dokumen resmi. "Ya bisa saja kan kendaraan tanpa surat-surat diduga hasil tindak pidana. Yang pasti ini dalam rangka mengurangi tindak pidana yang meresahkan masyarakat. Kalau keadaan aman kan masyarakat berbuat apa pun merasa nyaman." katanya.

Ditambahkan Sulaeman, personil yang diterjunkan sebanyak 75 personil, dari empat rayonisasi wilayah Timur, Tengah, Barat, dan Selatan," ini untuk memudahkan komunikasi para Kapolsek (Kepala Kepolisian Sektor-red) setempat," tambahnya.

Operasi akan terus berlangsung sampai waktu yang tidak ditentukan," kita mulai operasi dari 21.00 wib, tidak ditarget waktu. Ya kita lihat saja situasi lebih dahulu," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI