Sukabumi Update

Meninggal Dunia, Penderita Kanker Payudara Asal Cikadu Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com –  Iyam Maryam (51) penderita kanker payudara asal Kampung Cikadu RT 05/02, Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dharmais, Jalan Letjen S Parman, Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pada Selasa (4/4), sekitar pukul 02.15 WIB.

Tedi (24) anak kedua dari enam bersaudara hasil Iyam Maryam dengan Amir Hamzah (59) kepada sukabumiupdate.com, Selasa (4/4) mengatakan, seyogyanya Iyam Maryam akan menjalani operasi di Rumah Sakit Dharmais setelah mendapat rujukan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi.

BACA JUGA:

Pejabat Kabupaten Sukabumi Ini Rajin Carikan Bantuan untuk Warga Kurang Beruntung

Aljarreau Meninggal Dunia, Birokrat Sukabumi Pecinta Jazz Berduka

Asa Robia, Bocah Miskin Warungkiara Kabupaten Sukabumi yang Terancam Buta

Belum sempat menjalani operasi, tambah dia, kondisi ibunya terlihat semakin lemah. “Pukul 02.15 WIB tim medis yang menangani, mengabarkan bahwa ibu kami telah berpulang. Kami sekeluarga mohon doa agar semua prosesi lancar. Dan tak lupa kami mengucapkan terimakasih banyak khususnya kepada pak Yudi Panca Yoga dan dermawan yang telah banyak membantu proses pengobatan almarhumah,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sukabumi, Yudi Panca Yoga, mengaku sudah mendapatkan kabar duka tersebut. Saat ini, tambah Yudi, jenazah Iyam Maryam dalam perjalanan menuju rumah duka.

“Mungkin ini jalan terbaik yang diberikan Allah kepada almarhumah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta keikhlasan melepas almarhumah selamanya. Saya dan atas nama teman-teman mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya,” kata Yudi dalam pesan Whatsapp yang diterima sukabumiupdate.com.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI