Sukabumi Update

Bupati Sukabumi: Diseminasi Gugus Tugas KLA Wujud Nyata Realisasikan Hak Anak

SUKABUMIUPDATE.com - Upaya mewujudkan pembangunan yang peduli terhadap anak, serta kebutuhan dan kepentingan terbaik bagi anak, merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA).

Salah satu upaya untuk mewujudkan KLA, adalah dengan melakukan pencegahan, penanganan, dan rehabilitasi tindak kekerasan terhadap anak di Kabupaten Sukabumi.

Demikian dikatakan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, pada acara Pembukaan Diseminasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran. 2017, Selasa (4/5), bertempat Pendopo Sukabumi.

BACA JUGA:

Wakil Bupati Sukabumi: Bentuk Karakter dan Disiplin Penanganan Bencana

Bupati Sukabumi Ajak Kades Branding Mobil Geopark Ciletuh

Sekda Kabupaten Sukabumi Ajak Instansi Peduli P4GN

Hadir pada kesempatan tersebut Assisten Sekda (Asda) Bidang Pemerintahan dan Sosial, Perwakilan Dinas P3A dan KB Provinsi Jawa Barat, Peserta Desiminasi, serta undangan lainnya.

"Diseminasi ini diharapkan dapat menjadi proses dalam mewujudkan salah satu program prioritas yang dituangkan dalam kebijakan di Kabupaten Sukabumi 2016 -  2021 yaitu menjadikan Kabupaten Layak anak sehingga Kabupaten Lebih Baik dapat terwujud," jelas Marwan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI