Sukabumi Update

Diamankan Polsek Cicurug, Ratusan Pelajar SMK Teknika Cisaat Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dikawatirkan akan melakukan tawuran, ratusan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknika, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Cicurug, Jumat (6/4).

Kapolsek Cicurug, Kompol Suhardirman, kepada sukabumiupdate.com menyampaikan, berdasarkan laporan dari masyarakat ratusan pelajar SMK tersebut, menumpang sebuah kendaraan tronton yang menuju sebuah vila di kawasan Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug.

"Terpaksa rombongan pelajar tersebut kami turunkan dari atas tronton, karena dikawatirkan jika bertemu pelajar lain, bisa terjadi tawuran. Kami mengambil tindakan pencegahan. Setelah kami kumpulkan, kemudian diberi pengarahan di pasar Stasiun Kereta Api (KA) Cicurug," jelas Suhardiman.

BACA JUGA:

Bawa Senjata, Belasan Siswa SMK dan Santri Ditangkap Polisi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Polsek Cicurug Kabupaten Sukabumi Amankan Pelajar SMP Bawa Samurai

Bolos Sekolah, Puluhan Pelajar di Cisaat Kabupaten Sukabumi Terjaring Razia Polisi

Lebih jauh, Kapolsek Cicurug menjelaskan, karena tidak kedapatan membawa senjata tajam maka kami lepas kembali dengan menggunakan truk tujuan Sukabumi. "Penampilan mereka sudah tidak mencerminkan seorang pelajar, seragam pun sudah dicorat-coret, padahal belum ada pengumuman kelulusan," tambah Suhardiman lagi.

Namun demikian, Suhardiman berharap kepada pihak terait, dalam hal ini Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Tawuran dan Kenakalan Pelajar Tingkat SLTA, agar lebih maksimal dan peka terhadap apa yang sering terjadi di wilayah hukumnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI