Sukabumi Update

Dampak Bentrokan di Cibadak Kabupaten Sukabumi Lalin Macet

SUKABUMIUPDATE.com - Bentrokan antara dua kelompok massa di sekitar Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, berdampak pada arus lalu lintas di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor. Pantauan sukabumiupdate.com, Minggu (9/4) petang sekitar pukul 18.00 WIB, arus lalu lintas dari kedua arah sempat tidak berjalan akibat adanya bentrokan dan pengamanan di sekitar simpang Cikidang, Pamuruyan.

Arus tersendat hingga menimbulkan antrian panjang, dari arah Cibadak. Ekor antrian sudah berada di sekitar Simpang Ratu di Jalan Raya Suryakencana Cibadak. Sementara dari arah Bogor, ekor antrian kendaraan sudah berada di wilayah Kecamatan Parungkuda.

BACA JUGA:

Kronologis Rusuh BBRP dan PP di Pamuruyan Kabupaten Sukabumi

BBRP dan PP Perang di Pamuruyan Cibadak Kabupaten Sukabumi

Tuntut Kejelasan Hukum, Puluhan Kader PP Datangi Kantor Polsek Cibadak Kabupaten Sukabumi

Tak hanya jalur nasional, bentrokan ini membuat Jalan Raya Cikidang sempat ditutup selama hampir dua jam. Sehingga membuat kendaraan dari arah Palabuhanratu ataupun Cibadak, harus menunggu hingga suasana kondusif.

“Biasanya dari Cikidang ke Cibadak paling lama 30 menit. Ini lebih dari dua jam, jalan tadi ditutup polisi. Suasana mencekam banyak warga bawa senjata di pinggir jalan. Semoga cepat selesai dan damai,” jelas salah seorang sopir angkutan Cibadak-Cikidang yang enggan namanya dicantumkan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI