Sukabumi Update

Tabrak Lari di Cicurug Kabupaten Sukabumi, Satu Keluarga dari Bojongkokosan Jadi Korban

SUKABUMIUPDATE.com - Satu keluarga yang sedang mengendari sepeda motor, Minggu (9/4) jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Keboncau, Kelurahan/Kecamatan Cicurug. Mobil minibus yang menabrak korban langsung kabur ke arah Cigombong, Kabupaten Bogor.

Bambang Srikahono (43), warga Babakanpendeuy RT 02/01, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi siang itu mengendari sepeda motor Honda SupraX, B 4545 QA. Bambang dibonceng Intan (27) istrinya, dan anaknya yang masih berusia tiga tahun, Kaisar.

BACA JUGA:

Korban Tabrak Truk LPG Cibadak Kabupaten Sukabumi Sepakati Nilai Ganti Rugi

Sepasang Suami Istri Jadi Korban Tabrak Lari di Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Warga Baros Kota Sukabumi Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Sagaranten

Saat melintas di Jalan Siliwangi Cicurug, sepeda motor yang dikendari Bambang dan keluargannya dari arah Bogor menuju Parungkuda hendak berbalik masuk ke jalan Al Amin karena kondisi jalan nasional tersebut macet parah. Tiba-tiba datang kendaraan minibus dari arah yang sama langsung menghantam motor yang dikendarai Bambang.

Bambang mengalami luka cukup berat di bagian muka dengan lengan kiri diduga patah, sementara istri dan anaknya hanya mengalami luka ringan. Saat ini korban ditangani tim medis Klinik BMC Cicurug.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, minibus yang menabrak korban langsung berbalik arah dan kabur ke arah bogor. Saksi tidak sempat melihat nomor polisi kendaraan tersebut, dan kasus ini masih ditangani Unit Laka Lantas Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI