Sukabumi Update

Situasi di Cibadak Belum Aman, Sat Lantas Polres Sukabumi Rekayasa Lalin

SUKABUMIUPDATE.com - Dampak bentrok antara Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) dengan Benteng Bogor Raya Pajajaran (BBRP) Zona V Sukabumi siang tadi, Minggu (9/4), memaksa pihak kepolisian agar melakukan rekayasa lalu lintas.

Menurut Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Azis Syarifudin, rekayasa lalu lintas dari arah Palabuhanratu menuju Bogor, atau arah sebaliknya, dialihkan ke arah Cibadak. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:

Enam Motor Rusak, Korban Rusuh di Cibadak Kabupaten Sukabumi Masih di Rumah Sakit

Dampak Bentrokan di Cibadak Kabupaten Sukabumi Lalin Macet

BBRP dan PP Perang di Pamuruyan Cibadak Kabupaten Sukabumi

"Mulai Pukul 16.30 WIB, arus lalu lintas menuju Pelabuhanratu via jalan Cikidang dialihkan ke arah Simpang Ratu Cibadak. Begitupun sebaliknya dari arah pelabuhanratu menuju Bogor, dialihkan ke jalur yang sama, kecuali penduduk setempat," beber Azis kepada sukabumiupdate.com.

Sementara, untuk pembukaan kembali jalur tersebut menurut Azis, saat ini pihaknya menunggu situasi kembali normal. "Saat ini situasi masih terkendali dan arus lalu lintas sampai saat ini masih lancar," akunya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI