Sukabumi Update

Tuntut Drainase, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Sudirman Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Geram setiap kali protes tidak ada tanggapan, warga Kiaralawang, Jalan Sudirman no 28 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, menanam pohon pisang di tengah jalan menuju gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi yang penuh dengan air tersebut.

"Sudah beberapa kali warga protes agar jalan tersebut segera dibuatkan drainase namun tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak dinas terkait," ujar salah seorang warga, Sopandi (45), kepada sukabumiupdate.com, Senin (10/4).

BACA JUGA:

Jalan Mirip Kolam, Fraksi Hanura: PU Binamarga Kabupaten Sukabumi Carikan Solusi

Persis Kolam Ikan, Jalan Sudirman Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Jalan Rusak Pangleseran-Bojonglopang Kabupaten Sukabumi, Warga: Warga: Layak Ditanami Lele Dumbo

Menurutnya, sebelum ditanami pohon pisang jalan tersebut belum berlubang, namun karena ada pembiaran, saat ini jalan menjadi berlobang sehingga ditanami pohon pisang agar tidak ada pengendara yang terperosok.

"Jelas-jelas itu tidak adanya drainase, sehingga jalan menjadi rusak, saya harap dinas bersangkutan agar segera membuatkan drainase," ujarnya.

Sementara, dikonfirmasi ke pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPU), pajabat bersangkutan sedang ada kepentingan luar. "Kepala dinas sedang ada urusan keluar," singkat pekerja DPU yang enggan disebutkan namanya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI