Sukabumi Update

BPBD Kota Sukabumi Catat Lima Titik Banjir dan Longsor

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan super deras yang melanda Kota Sukabumi, Selasa (11/4) petang, menimbulkan dampak bencana di Kota Sukabumi. Data sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi menyebutkan ada lima titik banjir dan longsor yang melanda akibat curah deras kali ini.

Banjir terparah ada di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Badan jalan, kantor, tempat usaha dan rumah warga terendam banjir setinggi lebih dari 30 centimeter. Selain itu banjir juga terjadi di kawasan pemukiman di Gang Ajid, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

BACA JUGA:

Diguyur Hujan 30 Menit, Kantor Dishub dan Rumah di Kota Sukabumi Terendam Banjir

Selama 20 Menit Jl Arif Rahman Kota Sukabumi Tergenang

Lagi, Ruas Jalan Arief Rahman Hakim Kota Sukabumi Tergenang Banjir

“Baru data sementara dari laporan warga, ada lima titik yang kena banjir dan longsor. Banjir rata-rata terjadi di kawasan yang memang langganan banjir seperti di Jalan Arif Rahman Hakim depan Kantor Dinas Perhubungan,” jelas Kepala Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Asep Suherman.

Longsor terjadi di Kecamatan Cikole, di Perumahan Prana dan Kampung Babakanbandung, Kelurahan Subangjaya, Kota Sukabumi. “Masih kita inventarisir kerugian materi yang ditimbulkan akibat bencana kali ini,” lanjut Asep

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI