Sukabumi Update

Dirut PDAM TJM Kabupaten Sukabumi: Perbaikan Pipa di Cibadak dan Parungkuda Sudah Diumumkan di Radio

SUKABUMIUPDATE.com – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (PDAM TJM) Kabupaten Sukabumi, Kamaludin Zen, menyampaikan permohonan maaf ke pelanggan yang berada di wilayah Kecamatan Cibadak dan Parungkuda, akibat ada perbaikan kebocoran pipa.

“Hari ini sudah diperbaiki oleh tim teknis, dan besok sudah akan berjalan lancar seperti biasa. Sebenarnya kami sudah mengumumkan rencana perbaikan ini kepada pelanggan melalui radio,” terang Kamaludin Zen melalui sambungan selular, Rabu (12/4).

BACA JUGA:

Keluhkan Layanan PDAM TJM, Pelanggan Cibadak dan Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Sinergi BUMD untuk Layanan Prima, BPR Sukabumi dan PDAM Jalin Kerjasama PPOB Rekening Air

Ia mengatakan, akibat kebocoran pipa yang besar di titik Parungkuda, distribusi air ke pelanggan jadi terhambat. “Cibadak dan Parungkuda satu jalur. Karena bocornya besar, ini yang membuat air tidak mengalir ke pelanggan. Tidak ada faktor kesengjaan,” jelasnya.

Sebelumnya, pelanggan PDAM di empat ke-RT-an, yakni RT 1, 2, 3, 4, di Kelurahan/Kecamatan Cibadak, mengeluhkan layanan perusahaan plat merah itu. Pasalnya, dari pagi hingga larut malam, air tak kunjung mengalir.

Akibatnya, aktivitas warga khususnya di RT 1, 2, 3, dan 4, jadi terganggu. Bahkan untuk mandi cuci dan kakus (MCK) serta memasak warga tidak memiliki air. “Mandi cuci dan kakus nggak bisa, karena air dari PDAM tidak ngocor,” ujar Ida Farida (38) warga RT 03/09.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI