Sukabumi Update

Ada Pengalihan Arus Kendaraan, Info Lalin 14.40 WIB Jalur Bogor-Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pantauan sukabumiupdate.com di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Jumat (14/4) siang, pukul 14.40 WIB, kepadatan kendaraan dari dua arah cukup tinggi. Kepadatan volume kendaraan sudah terjadi sejak pagi hingga siang ini. Penumpukan kendaraan didominasi kendaraan yang akan berlibur ke daerah wisata yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kondisi jalan yang banyak terdapat lubang dan bergelombang membuat para pengguna jalan harus berhati-hati. Kerusakan antara lain di Jalan Raya Suryakencana, Kecamatan Cibadak, tepatnya depan pertokoan Cibadak hingga Jembatan Pamuruyan.

Edi Suardi (54) pengguna jalan asal Cibinong, Kabupaten Bogor yang sedang dalam perjalanan menuju Palabuhanratu, mengaku ngeri melihat kondisi fisik Jembatan Pamuruyan yang sudah dikeruk namun tidak di lakukan pengaspalan ulang. "Ini kan sangat berbahaya, apalagi sudah banyak yang bolong," jelasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi, Theny Hendrayana melalui sambungan WhatsApp mengatakan, memasuki libur panjang ini, arus lalu lintas pasti padat. Yang dilakukan di lapangan, sebut dia, adalah menempatkan petugas kepolisian di simpul kemacetan dan mengurai lalulintas.

“Ini liburan panjang. Arus Lalin pasti padat. Apalagi ada pengalihan arus dari Puncak, Bogor,” jawabnya singkat.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI