Sukabumi Update

PJPS Bantu Mak Rohayati Asal Nangkawangi Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kali kedua, mak Rohayati (60), warga Kampung Nangkawangi RT 04//06, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, terima bantuan berupa bingkisan. Kali ini, bantuan datang dari Paguyuban Pajampangan Sadulur (PJPS).

Sekretaris Umum PJPS, Nani Amelia (31), menerangkan, pemberian bantuan ini dilakukan setelah membaca di sukabumiupdate.com beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

Miris, Ini Cara Rohayati Asal Cikangkung Kabupaten Sukabumi Tetap Sehat

250 Warga Miskin Nagrak Utara Kabupaten Sukabumi Dapat KK Gratis

Meninggal Dunia, Penderita Kanker Payudara Asal Cikadu Kabupaten Sukabumi

“Ada yang share berita ini ke grup kami. Ketua Umum kemudian meminta kami agar ikut membantu mak Rohayati. Maka kami datangi sini, sekaligus silaturahmi,” ujar Nani, Jumat (14/4) malam.

Ke depan, sebut Nani, PJPS berencana akan membantu Rohayati lebih dari pemberian saat ini. “Kami akan memusyawarkan dengan seluruh jajaran PJPS soal pemberian bantuan lanjutan kepada mak Rohayati,” tandasnya.

Sementara itu, Juanda (53), perwakilan keluarga Rohayati, mengaku bahagia atas kepedulian PJPS terhadap Rohayati. “Atas nama keluarga, kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PJPS dan sukabumiupdate.com, atas perhatian terhadap rakyat kecil yang belum tersentuh oleh pemerintah,” ungkap Juanda.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI