Sukabumi Update

Tiga Bus Viking Sukabumi Raya Berangkat ke GBLA

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan pendukung persib bandung, Viking Sukabumi Raya (VSR) dari tiga sub distrik Grlory, Cibadak, dan Pusat Sukabumi, siap ramaikan dan mendukung tim kesayangan Persib Bandung pada ajang Gokek Traveloka Liga 1 versus Arema FC.

Diberitakan sebelumnya, pada laga yang akan dilangsungkan petang nanti, Persib akan menjamu Singo Edan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) petang, pukul 18.30 WIB.

VSR dari tiga distrik berangkat dengan menggunakan tiga bus dan sejumlah kendaraan pribadi, dengan titik kumpul di depan Gedung Djuang 45, Kota Sukabumi. "Kami berangkat ke GBLA karena kami fans berat Persib. Dan ini pertandingan yang ditunggu, ajang balas dendam," beber pria yang akrab dipanggil Gareng, Ketua Distrik Sukabumi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA:

Viking Girl Cibadak Kabupaten Sukabumi, ke SJH Demi Persib Nu Aing

Tiga Bis Bobotoh Cibadak Kabupaten Sukabumi Menuju SJH

Viking Cibadak Is Back

Gareng berharap, Persib Bandung dapat meraih tiga poin dalam pertandingan melawan Arema FC tersebut. "Mudah-mudahan sih bisa 2-0, atau lebih," tambahnya.

Namun, lanjut gareng, menang atau kalah, Persib tetap idolanya. "Mau menang atau kalah, kita selalu bersama Persib, kami siap mendukung bagaimana pun keadaannya," pungkasnya.

Informasi terakhir, pukul 13.30 WIB, rombongan VSR sudah memasuki wilayah Kota Bandung.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI