Sukabumi Update

Warga Sukabumi di Perbatasan dengan Bogor Keluhkan Jalan Mirip Sungai

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan akses utama warga Kampung Benteng, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, dikeluhkan warga karena lebih mirip seperti sungai jika hujan turun. Sedangkan jika tidak hujan, jalan yang setiap hari dilintasi ribuan kendaraan karyawan pabrik dan warga itu, berbatu dan berdebu.

Demikian dikeluhkan tokoh pemuda setempat, Judin Supratman (30), melalui chat Facebook dengan sukabumiupdate.com, Selasa (18/4) malam, pukul 20.10 WIB. Menurut Judin, jalan sepanjang sekitar enam kilometer tersebut, terakhir diperbaiki pada 2013 silam.

BACA JUGA:

Hancur, Jalan Perbatasan Sukabumi-Bogor di Desa Kutajaya

Sering Dilalui Kendaraan Berat, Akses Jalan Cidahu-Cicurug Rusak

Jalan Rusak, Pengendara Harus Hati-hati di Tanjakan Tenjoayu Cicurug

"Jalan ini vital buat warga dan karyawan pabrik. Panjangnya enam kilometer, kalau nggak salah, terakhir diperbaiki tahun 2013 atau 2014. Saya dan warga berharap Pemerintah Kabupaten Sukabumi segera memperbaiki jalan ini. Warga sangat terganggu dan lagi rawan kecelakaan," jelas Judin.

Ditambahkannya, selain jalan tersebut vital bagi warga setempat dan ribuan karyawan pabrik, juga merupakan salah satu jalan alternatif menuju Cimalati, Kabupaten Sukabumi, dan Kota/Kabupaten Bogor, jika terjadi kemacetan di jalur utama SUkabumi-Bogor.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI