Sukabumi Update

Kali Ini, Sekdis Kominfo Kabupaten Sukabumi Beri Bantuan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan bagi penderita kelenjar getah bening Lia Friska (28), seorang janda beranak dua, warga Kampung Peuntas RT 02/03, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mulai mengalir dari sejumlah kalangan.

Bantuan itu kali pertama datang dari Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Yudi Panca Yoga. “Saya datang ke sini setelah baca berita di media."

Semoga mereka yang merasa mampu dan peduli memberikan dorongan baik secara moril maupun materi kepada saudara kita yang membutuhkan,” ujar Yudi, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (19/4).
Dalam kunjungannya, Yudi memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp3juta.

BACA JUGA:

Keluarga Tunawicara dan Lumpuh Cioray Kabupaten Sukabumi Terima Bantuan Donatur

Pejabat Kabupaten Sukabumi Ini Rajin Carikan Bantuan untuk Warga Kurang Beruntung

Merasa Dipermainkan, Warga Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi: Jangan Ajari Saya Sabar

Bantuan itu langsung diterima ibu Tati Kasmidah (58) dan suaminya Adin Harga Hidayat (52) selaku orang tua Lia Friska. “Uang untuk Bu Lia Friska ini titipan dari hamba Allah, beliau menitipkan tiga juta Rupiah, namanya titipan itu amanah yang harus dipertangungjawabkan dunia akhirat, makanya saya langsung mengantarkannya,” ucapnya.

Yudi berharap agar Lia bisa menjalani perawatan yang layak dan bisa secepatnya sembuh seperti sedia kala. "Kita doakan supaya Lia cepat sembuh dan menjalani kehidupan seperti sediakala," harapnya.

Sementara itu, Lia Friska dan orang tuanya merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang sudah banyak membantu pada proses pengobatan Lia. "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada yang sudah membantu saya," singkat Lia.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI