Sukabumi Update

Libur Panjang Arus Lalin Kota Sukabumi Ramai Lancar, Personil Satlantas Siaga

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas dibeberapa titik ruas jalan Kota Sukabumi, libur panjang Isra Miraz terpantau ramai lancar. Kenaikan volume kendaraan, diperkirakan akan meningkat pada sore hari baik menuju kota maupun ke arah Cianjur.

Dari pantauan sukabumiupdate.com mulai jalan RA Kosasih (pintu hek), A Yani, RE Marthadinata, R Syamsudin, Gudang, Statsiun Timur, Harun Kabir hingga jalan Perintis Kemerdekaan lancar. Ditambah hujan mulai mengguyur mulai pukul 13.00 sampai jam 14.00 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agoeng Ramadhani memprediksi, volume kendaraan bakal meningkat seiring memasukinya liburan panjang Isra Miraj.

"Kemungkinan ada (peningkatan volume kendaraan-red). Biasanya wisatawan dari Cianjur dan wilayah kabupaten ada yang berlibur juga di wilayah kota," terang Agoeng.

Sebagai langkah antsisipasi terjadinya potensi kemacetan, Agoeng mengaku, seluruh personelnya disiapsiagakan. Mereka akan ditempatkan di sejumlah ruas-ruas jalan yang rawan kemacetan.

"Seluruh personel (Satlantas) dilibatkan," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI