Sukabumi Update

Ikatan Keluarga Besar Alumni Gelar Reuni Akbar ke-2 STM KC Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Keluarga Besar Alumni Kartika Chandra Sukabumi (IKBA KACHASMI) menggelar Reuni Akbar ke-2 pada, Minggu (23/4). Kali ini event yang digelar lima tahun sekali itu, dilaksanakan di Salabintana.

Acara yang bertemakan Ngariung, Manjangkeun Duduluran ini, dihadiri oleh 1.500 alumni 1986 hingga 2016, dewan guru, serta Kepala Sekolah Teknologi Menengah Kartika Chandra, berjalan lancar dan meriah.

BACA JUGA:

Kampus Biru di Sukabumi Sebagai Rumah Besar Tempat Lahirnya Generasi Terbaik

Alumni Smansa Sukabumi Kumpulkan 52 Angkatan Alumni

STH Pasundan: My Home My Future

Muhammad Yusuf, salah seorang anggota alumni Kartika Chandra tahun 1994 mengatakan, selain ngariung, juga dimeriahkan berbagai hiburan menampilkan Zenit Band dan Band Alumni KC. Selain itu, juga menampilkan sexy dancer, serta musik dangdut.

"Ada yang lebih menarik yaitu pembagian doorprize terdiri dari berbagai hadiah seperti, domba, sepeda bebek, payung, dan lain-lain,“ terang Yusuf kepada sukabumiupdate.com.

Yusuf berharap, ke depan acara serupa bisa digelar lebih meriah, karena selain ajang silaturahim, juga berbagi dalam bentuk kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim.

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI