Sukabumi Update

Kapolda: Saya Bangga Kepada Warga Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Alunan musik marching band, mengiringi kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa barat, Irjen Pol Anton Charliyan di Markas Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi, sesaat usai disambut langsung oleh Kapolres Sukabumi, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mokhammad Ngajib bersama jajaranya.

Kapolda Jawa Barat pun merasa bangga akan sambutan warga Kabupaten Sukabumi atas kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja tersebut.

BACA JUGA:

Pangdam III Siliwangi Datang ke Sukabumi, Ada Apa?

Ratusan Warga Sukabumi Ikuti Screening Katarak di Makodim 0607

Ngebet Tol Bocimi, Pemkab dan Pemkot Sukabumi Datangi Kementerian PUPR

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi yang sudah menyambut saya, dengan sangat luar biasa dan saya sangat bangga dan terharu,” kata Kapolda kepada sukabumiupdate.com, Rabu (26/4).

Dikatakan Kapolda, sambutan ratusan warga Kabupaten Sukabumi tersebut, menggambarkan bahwa Kapolres begitu dekat dengan rakyatnya. “Luar biasa masyarakat disini dan ini satu penyambutan yang saya tidak terkira sepanjang jalan ada adik-adik dari sekolah itu sesuatu yang menurut saya sangat luar biasa, ramah-ramah dan ini bukti bahwa seorang pemimpin dekat dengan rakyatnya,” singkatnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI