Sukabumi Update

Tawuran Pelajar di Cicurug Kabupaten Sukabumi, 27 Orang Diamankan Polisi

SUKABUMIUPDATE.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Cicurug, mengamankan 27 orang pelajar gabungan dari lima sekolah di Kabupaten Sukabumi. Sejumlah barang bukti diamankan dari tangan oknum pelajar, seperti satu buah klewang, satu buah parang dan sabuk gir.

"Sampai saat ini para pelajar masih dilakukan pendataan pemeriksaan untuk pembinaan,” pungkas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cicurug, Komisaris Polisi (Kompol) Suhardiman kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (29/4).

Sebanyak 27 pelajar yang diamankan berasal dari, dua siswa SMP Terbuka Nagrak 1 Kadudampit, satu siswa SMP Ahmad Djuwaeni. 11 siswa MTs Yasti 1 Cisaat, dua siswa MTs Al-Badriyah Cisaat dan 11 siswa SMPN 2 Gunungguruh.

BACA JUGA:

Pelajar SMPN 2 Cicurug Kabupaten Sukabumi Dibacok Pelajar MTs Bogor

Tujuh Pelajar SMP Cikembar Kabupaten Sukabumi Diamankan Polisi

Polsek Cibadak Bubarkan Kerumunan Pelajar di Cibadak Kabupaten Sukabumi

Kejadian tawuran berawal saat rombongan pelajar tersebut, menumpang truk dari jalur Cibolang menuju ke Indolakto Cicurug. Setibanya di jalan raya Siliwangi Kampung Caringin, Desa Nyangkowek  Kecamatan Cicurug di hadang segerombolan pelajar dari hingga terjadi tawuran sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam aksi tawuran tersebut, Ilias Syaja Pelajar Kelas VII MTs Yasti Cisaat mengalami luka ringan tergores pada bagian paha sebelah kanan akibat terkena sabetan klewang dan diizinkan pulang pihak kepolisian.

Saat ditanya terkait barang bukti senjata tajam yang berhasil diamankan, tidak ada satupun pelajar yang mengaku. “Setelah puluhan pelajar di data dan menanda tangani surat pernyataan, akhirnya di  pulangkan karena dijemput wali murid atau orang tuanya,” ungkap Suhardiman.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI