Sukabumi Update

Pulang Kerumah, Bocah Perempuan Penderita Tumor Asal Cikakak Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah 22 hari menjalani perawatan dan operasi tumor tulang di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Suci Ratna Damayanti (12) warga Kampung Hegarmanah RT 02/04, Desa/Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, akhirnya pulang ke rumahnya Jumat (5/5) dinihari.

“Masih sakit, cuma tidak separah waktu sebelum operasi," aku Suci kepada sukabumiupdate.com.

Pelajar Sekolah Dasar Negeri Gadog tersebut mengaku, meski kondisinya masih lelah pasca kaki kirinya diamputasi. Namun perasaan senang tampak terpancar dari raut wajah Suci, karena tumor dikakinya sekarang sudah hilang.

BACA JUGA:

Lagi, Bocah Penderita Tumor asal Cikakak Kabupaten Sukabumi Dapat Bantuan Dana

Ingin Kembali ke Sekolah, Bocah Perempuan Penderita Tumor asal Cikakak Kabupaten Sukabumi

Jual Rumah Demi Pengobatan, Penderita Tumor Asal Cimanggu Kabupaten Sukabumi

"Saya ingin cepat-cepat sehat dan kembali ke sekolah," lirih Putri Pasanga Suami Istri Tahyudin (31) dan Fatimah (28) tersebut.

Fatimah (29) ibunda Suci mengatakan, meski sudah bisa pulang dirinya Selasa (9/5) mendatang harus kembali mendatangi RSHS Bandung untuk melakukan control pasca operasi. "Semoga anak saya cepat pulih dan bisa kembali bersekolah," ujarnya.

Fatimah merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pengobatan Suci. "Setelah pulang dari Bandung, ada yang memberikan kursi roda. Selain itu selama di Bandung dari pihak Kecamatan Cikakak ada yang mendampingi, serta dapat pengawalan dari Polsek Cikakak juga," beber Fatimah.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI