Sukabumi Update

Libur Waisak, Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Sepi Pengunjung

SUKABUMIUPDATE.com - Hari libur memperingati Waisak, objek wisata Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, sepi pengunjung. Terlihat dari mulai pesisir pantai Palabuhanratu, Citepus hingga Cisolok, hanya beberapa mobil wisatawan saja yang memenuhi parkiran.

"Tidak ada peningkatan signifikan, biasa saja seperti hari libur akhir pekan.  Dari mulai tadi malam sampai sekarang, kurang dari 100 kendaraan roda empat yang terjaring retribusi wisata," ungkap Rudi Petugas Retribusi Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (11/5).

BACA JUGA:

Sore Ini Wisatawan Padati Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Libur Nyepi Naik 30 Persen, Wisatawan Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Libur Nyepi Destinasi, Karangpara Kabupaten Sukabumi Tidak Sepi

Menurut Rudi, kalaupun ada beberapa objek wisata yang terlihat penuh itu merupakan pengunjung lokal saja, bukan wisatawan dari luar Palabuhanratu. "Sekarang wisatawan yang datang masih didominasi warga Sukabumi, dan kebanyakan mobil bak terbuka termasuk kegiatan anak sekolah di objek wisata," tandasnya.

Dirinya belum bisa memastikan, apakah pengunjung akan bertambah di sore hari atau pada hari Sabtu nanti. "Ini seperti libur Sabtu Minggu, biasa karena terselang hari Jumat. Jadinya tidak ada penambahan pengunjung yang signifikan," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI