Sukabumi Update

20 Tahun Dianaktirikan, Warga Cipanas: Mungkin Cidadap Sudah Dicoret dari Peta Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah empat periode Kabupaten Sukabumi melakukan pemilihan kepala daerah, selama kurun waktu itu juga masyarakat di Kampung Cipanas RT 07/04, Desa/Kecamatan Cidadap harus menikmati jalan rusak.

Saking geramnya, warga menganggap jika Kecamatan Cidadap sudah dianaktirikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi. “Mungkin kecamatan ini (Cidadap-red), sudah dianaktirikan. Jembatan dan jalan belum pernah ada sentuhan perbaikan hampir 20 tahun, serta empat periode kepala daerah,” ujar salah seorang warga, Johar (60) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (13/5).

BACA JUGA:

Jalan Rusak Pangleseran-Bojonglopang Kabupaten Sukabumi, Warga: Warga: Layak Ditanami Lele Dumbo

Warga Kabupaten Sukabumi Keluhkan Ruas Jalan Rusak

Jalan Rusak, Ini Curhat Kades Cicantayan Kabupaten Sukabumi

Keluhan serupa diutarakan Agus Kusnadi (37) warga Kampung Cipetir RT 13/03, yang mengaku sudah capek melihat kondisi jalan yang sama sekali tidak lagi mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

“Wah pak sudah cangkeul pernah ada yang meliput dari televisi nasional tapi tidak ada respon. Mungkin Kecamatan Cidadap sudah dicoret dari peta Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Kondisi jeleknya jalan juga dikeluhkan Ija (50) supir Elf Jurusan Cijati-Cidadap warga Kampung Hunyurlaki RT 03/03, Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur. "Rek diomean, omean atuh sing puguh. Mun moal, puguh mereun rek disaeur ku leutak, rek dibinihan, aral lah,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI