Sukabumi Update

Antrian Panjang Kendaraan di Ruas Jalan Nasional Cicurug Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Antrian panjang kendaraan Sabtu (13/5) siang ini terpantau di ruas jalan nasional Sukabumi-Bogor. Kemacaten terjadi dari mulai Benda hingga di depan Pasar Semi Modern Cicurug sekitar Pukul 13.47 WIB.

Salah seorang Pengemudi Truk Nomor Polisi B 9756 TYX, Warno (36) mengeluhkan kemacetan yang terjadi sejak pukul 11.30 WIB tersebut. “Ampun pak macetnya luar biasa, sampai saat ini saya masih antri baru sampai sekitar Alun-AlunCicurug,” ucapnya kepada sukabumiupdate.com.

Warno sangat berharap pembangunan jalan tol dari Ciawi menuju Sukabumi bisa segera diselesaikan. “Kalau ada jalan tol, gak bakalan macet parah seperti ini,” katanya.

Pantauan di depan Pasar Semi Modern Cicurug, terlihat dua orang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Cicurug sedang sibuk mengatur arus kendaraan yang padat.

“Padatnya arus lalin dari Bogor menuju Sukabumi, akibat volume kendaraan yang cukup tinggi dan kurang tertibnya para pengendara karena saling serobot. Sehingga membuat kondisi lalin semakin semrawut,” ujar Anggota Polantas Brigadir Tri.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI