Sukabumi Update

Warga Terganggu, Dua Hari Truk Parkir di Bahu Jalan Siliwangi Cicurug Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga keluhkan sudah dua hari truk tronton pengangkut air minum dalam kemasan (AMDK) diparkir di pinggir jalan nasional tepat di depannya terdapat rambu larangan parkir, Minggu(14/5).

Kepada sukabumiupdate.com, salah seorang warga pun sangat menyayangkan karena truk dengan nomor polisi L 9588 L itu, dinilai membandel dengan memarkirkan kendaraannya secara sembarang.

Yudi Yudika (36) Warga Kampung Nyangkowek, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mengeluhkan truk parkir di bahu Jalan Raya Siliwangi yang tidak pada tempatnya itu. "Sudah dua hari truk tersebut diparkir di sini," ujar Yudi.

BACA JUGA:

Angkutan AMDK Nonggeng di Tengah Jalan Cicurug Kabupaten Sukabumi

Tronton AMDK dan Pasir di Kabupaten Sukabumi Jangan Parkir Sembarangan

Lebih Jauh Yudi mengatakan, dirinya tidak mengetahui ke mana perginya sopir truk tersebut. "Tau-tau sudah dipakir di sini. Padahal jelas ada rambu dilarang parkir, masa iya sopir gak tahu fungsi rambu tersebut," tambahnya.

Ditambahkannya, truk parkir tersebut bukan hanya mengganggu pemandangan, tetapi juga membahayakan pejalan kaki yang mau lewat. "Yang pasti hak pejalan kaki hilang karena gak bisa lewat sama sekali, ditambah lagi arus lalu lintas di sini kan padat. Mudah-mudahan petugas segera menegur dan menindak tegas sopir atau pengurusnya," harap Yudi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI