Sukabumi Update

Satu Rumah dan Dua Mobil Terbakar di Sukaraja Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit rumah dan dua unit kendaraan roda empat hangus dilalap si jago merah. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di Kampung Babakanlimbangan RT 04/21, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/5) petang, sekira pukul 19.30 WIB.

Sang pemilik rumah, Martuah Hutagalung (45), saat peristiwa terjadi sedang tidak ada di tempat. Informasi dihimpun menyebutkan, ia sudah dua hari ini tengah menunggui dan merawat orangtuanya yang dirawat di rumah sakit. Martuah mendapat kabar terbakar rumahnya tersebut dari salah seorang tetangganya, sekaligus saksi mata bernama Asep Puad (32), melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:

Satu Mobil dan Enam Rumah Hangus Terbakar di Cibeas Kabupaten Sukabumi

Timor Unit Lantas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Terbakar

Angkot Jurusan Cibadak-Benda Kabupaten Sukabumi Hangus Terbakar

"Api semakin membesar dan sulit dipadamkan oleh warga, karena hanya menggunakan alat seadanya. Personil dan dua unit kendaraan pemadam kebakaran yang diturunkan juga kewalahan melihat kobaran api yang sudah membakar rumah, dua unit motor dan dua mobil yang terparkir di rumah tersebut," terang Asep.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat kornsleting listrik. "Nilai kerugian sementara ditaksir mencapai 400 juta Ruppiah," pungkasnya.

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI