Sukabumi Update

Soal Jalan Rusak Cikakak, Ini Komentar Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Soal akses jalan rusak di tiga desa di Kecamatan Cikakak serta keluhan minimnya bantuan, anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, angkat bicara.

Menurutnya, soal jalan di Kecamatan Cikakak memang banyak yang rusak, namun sudah dari tahun kemarin sedikit demi sedikit jalan tersebut sudah di perbaiki. "Tahun kemarin dari Sukawayana sampai Cipatra, Desa Sukamaju sudah mulai diperbaiki," jelas Badri kepada sukabumiupdate.com, Senin (15/5).

Selain itu, tahun ini pun sudah ada anggaran untuk perbaikan yang telah dialokasikan tahun sebelumnya. Namun, dirinya belum mengetahui jumlah ril dan panjang jalan yang akan di perbaiki.

BACA JUGA:

Ini Komentar Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Soal Rusak Jalan Kutajaya

Wakil Ketua DPRD Jabar, Baru Tahu Jalan Provinsi di Kabupaten Sukabumi Rusak

Jalan ke Rumah Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Rusak Parah, Warga Kutajaya Tanam Pohon

"Nanti saya pastikan lagi, karena memang untuk perbaikan lanjutan sudah diajukan, dan kalau tidak salah tahun ini sudah dianggarkan," beber Badri.

Adapun, lanjut Badri, persoalan bantuan yang dianggap minim oleh warga Desa Sirnarasa, dirinya menegaskan jika persoalan bantuan tidak bisa terus menerus difokuskan di satu titik saja. Karena wilayah lain pun memerlukan bantuan yang sama.

"Dulu pernah diberikan bantuan. Tapi kan kita tidak bisa terus menerus di satu titik, yang memerlukan bantuan itu banyak ya," tandasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI