Sukabumi Update

Pick Up Angkut Pakan Terjun ke Sungai Cicatih Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tak kuat menaiki tanjakan, sebuah mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi F 8402 UP bermuatan pakan ternak seberat dua ton. terjun ke Sungai Cicatih, yang berada di Kampung Gobangtonjong RT 01/03, Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/5).

Akibat kejadian itu, tiga orang alami patah tulang. Mereka yakni, Acep Nur Suhenda (35) sopir pick up, Bobi (25) dan Epul (22) keduanya pegawai peternakan ayam. Kini ketiga tengah menjalani pengobatan di sebuah klinik patah tulang di bilangan Kecamatan Parungkuda.

BACA JUGA:

Truk Aqua Terbalik di Jalan Raya Parungkuda, Sukabumi

Truk Pasir Terguling di Tanjakan Baeud Warungkiara Kabupaten Sukabumi

Angkot Masuk Jurang, Lewat Jalan Alternatif Belakang Pasar Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Menurut Sekretaris Desa Cibunarjaya, Sandra Haryanto, kendaraan yang terjun ke Sungai Cicatih itu, bermuatan pakan ternak seberat dua ton. “Tepat di tanjakan terjal, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga akhirnya terjun ke Sungai Cicatih,” papar Sandra.

Ia mengatakan di lokasi sama, sudah tiga kali terjadi kecelakaan. “Hanya saja ini yang paling parah hingga kendaraannya masuk ke sungai, baru ini. Beruntung pengemudi bersama dua pegawai proyek hanya mengalami luka patah tulang,” katanya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI