Sukabumi Update

Pindah ke Mabes Polri, Ini Titipan Ketua DPRD untuk Mantan Kapolres Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi, menitipkan Geopark Ciletuh kepada mantan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mohamad Ngajib.

Menurutnya, persoalan potensi di Kabupaten Sukabumi yang diketahui oleh mantan Kapolres yang saat ini bertugas di Mabes Polri tersebut, diharapkan bisa di promosikan ke luar juga. "Meskipun pindah tugas, saya harap beliau bisa terus menjalin silaturahmi. Suatu saat membawa kekuarga, kerabat dan rekan-rekannya ke Geopark," jelas Agus Mulyadi kepada sukabumiupdate.com, Jumat (26/5).

BACA JUGA: Kabupaten Sukabumi Miliki Kapolres Baru

Karena lanjut Agus, siapa saja pejabat yang keluar masuk ke Kabupaten Sukabumi akan betah dan tahu potensi yang ada. Sehingga bisa mempromosikan hal tersebut, ketika berpindah tugas. "Selain memperpanjang silaturahmi, juga kan bisa memperkenalkan Geopark," katanya.

Dirinya menilai, selama ini Ngajib bisa berbaur ke berbagai elemen dan menjadi keluarga serta hafal persis seluk beluk Kabupaten Sukabumi karena memang sering turun ke bawah menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai elemen.

BACA JUGA: Kapolres Sukabumi: Saya Dulu Banser

"Saya harap di tempat barunya beliau bisa berprestasi lagi dan kepada Kapolres baru, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI