Sukabumi Update

Belum Setahun Diperbaiki, Ada Kolam di Pasar Gudang Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pedagang Pasar Gudang di Jalan Tipar keluhkan penampakan kolam dadakan dengan panjang kurang lebih enam meter dan lebar tiga meter dengan kedalaman diperkirakan lima sampai sepuluh centimeter. Kondisi tersebut menjadi salah satu penyebab kemacetan, dan kerap kali pengendara motor jatuh.

Ujang Rahmat (32), salah seorang pedagang Pasar Gudang mengatakan sepanjang jalan tersebut belum genap satu tahun diperbaiki, namun sebagian besar sudah mulai pada rusak seperti kubangan kerbau.

BACA JUGA: Sayuran di Kota Sukabumi Banyak yang Membusuk

"Belum lama diperbaiki jalan sudah mulai rusak, udah kayak kolam di tengah pasar. Apalagi saya sangat dekat dengan kubangan, pembeli jadinya berkurang takut kecipritan air," ucapnya kepada sukabumiupdate.com. Minggu (28/5) malam.

Salah seorang pengunjung, Yati (35), warga Warudoyong, mengeluhkan sepanjang Jalan Tipar dan Tipar Gede, tepatnya eks penampungan pedagang Pasar Pelita alami kerusakan yang menyebabkan kemacetan, bahkan mengaku pernah terjatuh di jalan layaknya kubangan tersebut.

BACA JUGA: Sungai Kering di Pusat Perdagangan Kota Sukabumi

"Kalau gak kepaksa mah malas belanja ke sini, apalagi kalau hujan, jalan becek penuh kubangan. Makanya saya sengaja belanja malam biar agak sepi," keluhnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI