Sukabumi Update

Ngabuburit Ajiiiib Bareng a la Lantas Polres Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Sat Lantas Polres) Sukabumi akan mengadakan Ngabuburit Ajiiiib Bareng, sekaligus melakukan pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi Keliling (Simling) di wilayah Cibadak.

"Kita akan gelar Simling sambil ngabuburit bareng selama bulan puasa ini di wilayah Cibadak. Saat ini kami masih menunggu izin dari salah satu pusat perbelanjaan. Dan Simling ini akan kami tutup tiga hari sebelum Lebaran," kata Kasatlantas Polres Sukabumi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Azis Syarifudin kepada sukabumiupdate.com, Selasa (30/5).

BACA JUGA: Pemilik Kendaraan Mulai Rasakan Manfaat Samsat Night Polres Sukabumi

Menurut Azis, dalam acara ngabuburit dan melayani SIM tersebut, sifatnya hanya perpanjangan saja, sementara untuk pembuatan baru tetap harus dilakukan di Polres Sukabumi yang berada di Jalan Sudirman Blok Jajaway, Palabuhanratu.

"Di situ nanti pelayanan perpanjangan saja, kalau SIM-nya sudah melewati batas waktu maksimal sehari, itu harus membuat SIM baru dan harus di Polres Sukabumi," jelas Azis.

Untuk pelayanan Simling tersebut, lanjut Azis, akan dipusatkan di Cibadak saja, karena menurutnya, sejauh ini Polres Sukabumi baru memiliki satu unit kendaraan Simling untuk melayani perpanjangan SIM. "Dimulai pukul 16.00-17.30 WIB, itu hanya di satu tempat saja di Cibadak, untuk tempat lainnya tidak, karena kami masih ada keterbatasan kendaraan Simling," tandanya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI