Sukabumi Update

Ibu dan Anak Jadi Korban, Kios Bensin Terbakar di Cianaga Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah sekaligus kios eceran bensin di Kampung/Desa Cianaga, RT3/4, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, ludes terbakar, Selasa (6/6) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Selain menghanguskan rumah beserta isinya, Titing (40), pemilik rumah alami luka bakar cukup serius. Kemudian anaknya M Ridwan (9) alami luka bakar pada bagian telunjuk tangan. Sementara satu lagi anaknya bernama Hanipah (11) selamat. Kini Titing tengah menjalani perawatan di Isntalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi.

BACA JUGA: Ini yang Hangus Akibat Terbakarnya Pabrik Kayu di Cibadak Kabupaten Sukabumi

Hendih (40), suami Titing menjelaskan, kebakaran itu terjadi saat dirinya sedang ke luar. “Saya barus saja pulang belanja. Pas sampai rumah, saya melihat asap berasal dari arah rumah. Warga mengatakan bahwa istri dan anak saya sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi karena lami luka bakar,” katanya.

BACA JUGA: Mayoritas Kasus Kebakaran di Kabupaten Sukabumi Akibat Korsleting

Berdasarkan keterangan, kata Hendih, kebakaran itu terjadi saat Titing mengisi bensin ke dalam ember. Tiba-tiba api menyambar dan terjadilah kebakaran. Saat kebakaran, tambah Hendih, kedua anaknya sedang tidur. “Istri saya saat itu sudah dalam keadaan terbakar, tapi sempat menyelamatkan kedua anak kami.”

Akibat kebakaran ini, sebut dia, keluarganya terpaksa mengungsi ke rumah saudara. “Selain membakar rumah dan membuat istri terluka, api juga menghanguskan sebuah sepeda motor Honda Supra Fit beserta surat-surat yang ada dalam rumah,” katanya. 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI