Sukabumi Update

Bulan ini PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Palabuhanratu Optimalkan MBR

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (PDAM TJM) Cabang Palabuhanratu pada bulan ini optimalkan program sambungan langsung MBR atau Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Pasalnya program MBR tersebut merupakan program yang diutamakan bagi masyarakat.

"Namun kita harus mendata sambungannya terlebih dahulu oleh konsultan ke lapangan, untuk memastikan apakah kondisi rumahnya layak atau tidak untuk dipasang MBR," ujar Kepala Urusan Administrasi, Maksum Firmansyah kepada sukabumiupdate.com, Kamis (8/6).

BACA JUGA: PDAM TJM Cabang Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi Terganjal Sumber Mata Air

Maksum menjelaskan, program MBR memang sudah lama berjalan dan diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan kurang mampu, dengan demikian akan lebih di maksimalkan pada bulan ini, agar masyarakat benar-benar bisa merasakan manfaatnya.

"Ini program masal juga, jadi biaya pemasangannya pun hanya 250 ribu Rupiah," terangnya.

BACA JUGA: PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Gratiskan Biaya Pasang Rumah Ibadah

Dirinya berharap, pelanggan PDAM TJM untuk lebih meningkatkan lagi kesadaran dalam pembayaran rekening airnya, agar pelayanan dan kualitasnya pun bisa lebih ditingkatkan lagi, mengingat wilayah Palabuhanratu sering mati listrik, sehingga menambah biaya operasional untuk genset.

"Untuk Palabuhanratu cukup lumayan lengkap ada listriknya dan genset, sehingga kalaupun mati listrik kita upayakan pelayanan terus optimal," tandasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI