Sukabumi Update

Tak Jelas, Pengerjaan Ruas Jalan Lingkungan di Ciracap Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengaspalan ruas jalan lingkungan sepanjang kurang lebih 300 meter di Jalan Babakan Baru-Ciranca, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, selain tanpa dilengkapi papan nama proyek di lokasi, juga tak ada satupun dari pihak pemborong berada di lokasi, baik pelaksana ataupun pengawas.

Menurut Hadpur (40), salah seorang pekerja di lokasi, bahwa dirinya tidak tahu-menahu baik nama perusahaan maupun pemborongnya. “Tidak tahu menahu saya mah, hanya kerja saja,” imbuh Dani (42) pekerja lainnya kepada sukabumiupdate.com, di lokasi kegiatan, Sabtu (10/6).

BACA JUGA: Pengaspalan Jalan Ririwa-Cikangkung Salah Alamat, LKPPM Tanya Janji Disperkimsih Kabupaten Sukabumi

Sementara, Uceh (41) tokoh pemuda Ciracap mengungkapkan selain tidak adanya papan proyek, pengawas, dan pelaksana yang bertugas di lokasi pun pun tidak ada. “Jadi, ini CV-nya (commanditaire vennootschap-red) apa? Bahkan tidak ada satupun pekerja di sini yang tahu.

BACA JUGA: Warga Desa Bojonggaling Kabupaten Sukabumi Bersyukur Jalan Dihotmix

Bahkan, ditambahkan Uceh, dirinya sudah mengontak salah satu pegawai UPTD (Unit Pelaksana Tekhnis Dinas) Binamarga Jampang Kulon, Ujang Yatno. "Dia juga mengatakan tidak tahu menahu pengaspalan tersebut,” ungkap Uceh, menirukan keterangan dari pihak UPTD Binamarga dalam kesempatan terpisah.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI