Sukabumi Update

Ketika Sekelompok Ibu-ibu Memuliakan Yatim di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Hijabers Mom Community (HMC) Sukabumi merupakan komunitas yang anggotanya terdiri kaum Hawa dari berbagai kalangan. Selain diskusi keagamaan, mereka juga aktif melakukan berbagai kegiatan sosial.

Hari ini, Sabtu (10/6), HMC Sukabumi melakukan kegiatan buka bersama dan berbagi kepada 200 anak yatim piatu, bertempat di Gedung Juang 45, Kota Sukabumi. Komunitas ini juga memiliki tujuan berbagi kasih, sama halnya seperti kegitan hari ini yang bertujuan memuliakan anak yatim

BACA JUGA: Ketika Hijaber Sukabumi Mewakilkan Momen Bahagia Lewat Bunga

Vika Lestari, sebagai Ketua Panitia menjelaskan, kegiatan hari ini juga diikuti berbagai komunitas lainnya, seperti Pemuda Hijrah, Nasyid, hingga Komunitas Kabaret.

“Selain Bulan Ramadhan, bulan-bulan biasa juga kita sering berbagi dengan anak yatim, dan warga yang membutuhkan, kita siap untuk membantu” ujar Vika kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Menyaksikan Hijaber Sukabumi Memanjat Wall Climbing Lewat Foto

Selain untuk berbagi, buka bersama, dan memberikan donasi kepada yatim, Vika berharap kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi dan motovasi bagi ibu-ibu lainnya untuk sama-sama memuliakan anak yatim.

“Semoga banyak hati yang tergerak untuk memuliakan anak kesayangan Rasulullah SAW, yaitu anak yatim. Walaupun sekadar membuatnya tersenyum, atau merangkulnya,” pungkas Vika.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI