Sukabumi Update

Dishub dan Sat Lantas Polres Sukabumi Gelar Operasi Gabungan

SUKABUMIUPDATE.com - Sinergitas antara Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi dan Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi terjalin bagus, buktinya dengan melakukan operasi gabungan angkutan barang dan angkutan umum (angkum) yang dilaksanakan di jalur lingkar selatan Cibolang, Sabtu (10/6) antara pukul 15.30 WIB-18.00 WIB.

"Sesuai kewenangan kami memeriksa kelayakan kendaraan, kemudian masa berlaku uji coba dan termasuk muatan. Apakah telah sesuai dengan yang tertera dalam buku uji, jika tidak, kami akan tindak," sampai Kepala Seksi Lalu lintas (Kasi Lalin) Dishub Kabupaten Sukabumi, Asep Sumantri selaku pimpinan dalam operasi gabungan tersebut kepada sukabumiupdate.com, usai kegiatan tadi sore.

BACA JUGA: Razia Angkutan Barang Digelar di Jalur Lingkar Cibolang Kabupaten Sukabumi

Dishub sendiri kata Asep, menurunkan sebanyak 25 personel anggotanya dalam kegiatan itu dengan dibantu 10 personel dari Polres.

"Kami diundang oleh Dishub, melalui surat yang dilayangkan mereka perihal razia gabungan yang bernomor 555.1/688 bidang lalulintas. Surat tersebut kami terima pada hari Jumat 09 Juni 2017, dan kami menurunkan 10 personel, sesuai dengan permintaan dari Dishub,” terang Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Sukabumi, Insepktur Satu (Iptu) Agus Suhendar dalam kesempatan yang sama.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI