Sukabumi Update

Info Arus Lalin Cibadak Kabupaten Sukabumi 20.15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pantauan arus lalu lintas (lalin) di Jalan Siliwangi dan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, malam ini terpantau arus lalin menuju Bogor dari Sukabumi dan sebaliknya padat merayap.

Pantauan sukabumiupdate.com, Sabtu (10/6) malam, sekira pukul 20.15 WIB, kepadatan kendaraan dipadati kendaraan roda empat muapun dua. Selain itu, jalanan juga dipadati kendaraan truk bermuatan pasir.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Sukabumi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Azis Syarifudin, menjelang Lebaran truk besar banyak beroperasi sebelum H-7, karena setelah itu, hingga H+7, truk besar dilarang melintas.

"Kami kekurangan personil, sementara dan volume kendaraan pun cukup banyak. Kami berharap jalur alternatif segera diselesaikan, dan jalan rusak agar segera diperbaiki supaya bisa dilintasi," pinta Azis.

Ditambahkan, tanggal 19 Juni adalah dimulainya Operasi Ramadhania. "Kami berharap semua pengguna jalan membawa kendaraannya berahati-hati, karena Jalur Bocimi masih banyak yang berlubang, sedangkan padatnya kendaraan tidak sebanding dengan lebar jalan," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI