Sukabumi Update

Sat Lantas Polres Sukabumi dan Bhayangkari Polsek Cicurug Bagikan Takjil Gratis

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi melakukan kegiatan berbagi takjil gratis. Sebanyak seribu kantong tajil berisi kolak untuk buka puasa dibagikan ke pengendara yang melintas di Jalan Raya Siliwangi, Karang Tengah, Kecamatan Cibadak dalam Safari Ramadhan, Minggu (11/6).

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Sukabumi Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Azis Syarifudin mengatakan, satuan lalu lintas melaksanakan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas..

BACA JUGA: Ketika Sekelompok Ibu-ibu Memuliakan Yatim di Sukabumi

"Untuk mempercepat pembagian kami turunkam belasan Anggota Sat Lantas. Kegiatan dimulai pukul 16.30 sampai 17.30 WIB," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Sementara, di Cicurug, belasan ibu-ibu Bhayangkari beserta sejumlah anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cicurug, dan dibantu Shaka Bhayangkara, membagikan takjil dan nasi kotak gratis untuk warga dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek, Minggu (11/6).

BACA JUGA: Operasi Simpatik, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Bagikan Brosur dan Mochi

Kapolsek Cicurug Komisaris Polisi (Kompol) Suhardiman kepada sukabumiupdate.com mengatakan, pada bulan yang penuh berkah ini dirinya bersama ibu-ibu Bhayangkari ingin berbagi kepada masyarakat dan penguna jalan, agar pada saat tiba waktu berbuka puasa, tidak perlu mencari warung.

Pembagian takjil dan nasi kotak diikuti oleh 15 personil dan Ny Suhardiman selaku Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cicurug. Adapun takjil yang bagikan kepada masyarakat sebanyak 300 buah. 100 gelas takjil kolak pisang, 100 gelas sop buah dan 100 boks nasi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI