Sukabumi Update

Wanita Tua Pingsan Saat Berebut Bingkisan Makanan di Tanjungsari Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita paruh baya diketahui bernama Pipih (55) warga Kampung Cikiwul, RT 01/01, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, semaput saat menunggu pembagian bingkisan makanan pada acara pengajian di Kampung Tanjungsari, Senin (12/6) sore, sebelum acara berbuka puasa.

BACA JUGA: Sopir Kena Serangan Jantung, Truk LPG Gusur Angkot, Motor, dan PKL di Cibadak Kabupaten Sukabumi

Keterangan diterima sukabumiupdate.com dari lokasi kejadian, Pipih pingsan di antara kerumunan massa. Di sampingnya, cucu Pipih menangis melihat kondisi neneknya. Melihat kejadian itu, warga mengaku kecewa. Pasalnya, pembagian makanan dilakukan setelah bubaran pengajian.

"Seharusnya dibagikan sebelum bubaran. Sehingga warga tidak berebut," ujar seorang warga yang tak mau menyebutkan identitasnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Sepasang Suami Istri Jadi Korban Tabrak Lari di Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Ia mengatakan, akibat insiden itu, acara berbuka puasa dengan salah satu Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi jadi riweuh. "Ini perlu menjadi perhatian semua pihak yang hendak melakukan kegiatan buka puasa bersama yang dibungkus dalam acara apapun," tambah sumber itu.

BACA JUGA: Dua Warga Cidahu Kabupaten Sukabumi Pingsan Terseret Arus Kolam

Sementara Kepala Desa (Kades) Sekarwangi Anwar Saepudin menerangkan, sebelumnya dirinya sudah meminta panitia membagikan makanan saat acara masih berjalan. "Tapi kami sudah tangani. Yang pingsan sudah sadar, dan langsung di bawa pulang oleh keluarganya," terang Anwar.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI