Sukabumi Update

PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Palabuhanratu Siaga Libur Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (PDAM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Palabuhanratu, melakukan beberapa persiapan menghadapi lebaran dan libur panjang lebaran guna menjaga hal yang tidak di inginkan.

"Kita akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, makanya semua antisipasi untuk menghadapi libur panjang idul fitri baik stok air di sumbernya yang sejauh ini aman, dan rencana juga mau dibenahi supaya lebih lancar lagi, sistem operasionalnya juga dipersiapkan baik pompa, pelayanan kran distribusi, ataupun pengolahanya," ungkap Kepala Urusan Administrasi, Maksum Firmansyah kepada sukabumiupdate.com, Rabu (14/6).

BACA JUGA: Bulan ini PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Palabuhanratu Optimalkan MBR

Maksum menjelaskan, persiapan tersebut dilakukan secara bertahap dan saat ini sedang berjalan, serta dilakukan secara maksimal guna melayani 5.877 konsumen PDAM ketika memasuki lebaran atau libur panjang lebaran.

"Alhamdullah sejauh ini persiapannya sedang berjalan dan kita pilah mana yang harus diproitaskan kita dijalani mulai sekarang seperti pelayanan yang tidak ngocor, yang bocor, itu semua sedang dilaksanakan pengecekan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan menjelang lebaran serta libur panjang lebaran," kata maksum.

Selain itu, PDAM TJM Cabang palabuhanratu juga melakukan persiapan pengoptimalan dalam hal personil. Dari 21 orang jumlah karyawan, akan dibagi dengan sistem piket, dengan hitungan 12 jam sekali dan delapan jam sekali, digilir.

"Sejauh ini persiapanya alhamdulillah hampir 80 persen, kita tinggal nunggu barang barang, meskipun kita sudah optimal didalamnya kan takut nanti di perjalannya ada trouble,” katanya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI