Sukabumi Update

Bupati Marwan Buka Bazar Ramadhan 1438 H di Kecamatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dilaksanakannya Bazar Ramadhan 1438 Hijriah di Kecamatan Sukabumi, dapat menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan, dan dukungan, serta saling pengertian di antara pelaku usaha dalam rangka mensejahterakan masyarakat, terutama menjelang hari raya Idul Fitri. Hal itu disampaikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

BACA JUGA: Adakan OPM, Wakil Bupati Sukabumi Bagikan Paket Sembako

Marwan pun mengapresiasi terbentuknya Forum Komunikasi Koperasi dan UKM di Kecamatan Sukabumi, karena dapat memberikan dampak positif dalam rangka mengimplementasikan program-program Pemerintah Daerah (Pemda).

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Gelar OPM Bagi 3.300 Rumah Tangga Miskin di Kecamatan Sukalarang

“Diimbau kepada segenap masyarakat, agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, dalam mensukseskan Visi Terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Religius dan Mandiri,” imbau Marwan dalam sambutan ketika membuka Bazar Ramadhan di halaman Kantor Kecamatan Sukabumi, dalam siaran pers diterima sukabumiupdate.com, Sabtu (17/6) siang tadi.

Sementara, Ketua Panitia Bazar Ramadhan, Ayi Kohar menyampaikan laporannya bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dari 17-21 Juni 2017.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Buka Bazar Ramadhan Disperdagkop UKM

“Dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah,” sampainya dalam kesempatan sama.

Bupati Marwan pun didampingi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Kadisperdagkop UKM) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar serta Kepala Badan Ketahanan Pangan, Sudrajat, dan Camat, berkeliling meninjau stand bazar.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI