Sukabumi Update

Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar

SUKABUMIUPDATE.com - Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi gelar nonton bareng (nobar) pertandingan Big Match antara Barito Putra vs Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (18/6) malam.

BACA JUGA: Persib Dulu Baru Kamu, Nobar Bobotoh Viking Pajampangan Sukabumi

Ketua Viking Pirates Palabuhanratu, Embit irvan (34) mengatakan, Ratusan Viking Pirates Palabuhanratu menghadiri nobar dan silaturahim yang digelar di Gedung Prinanda, Kecamatan Palabuhanratu, acara yang dimulai pukul 19.00 WIB itu diiringi aksi bernyanyi yel yel yang bikin suasana jadi tambah meriah.

"Ini sebagai ajang silaturahim antar anggota sekalian nobar, yang kebetulan partainya Big Match, dan kita sepakat diadakan di Gedung Prinanda ini,” ungkap Embit kepada sukabumiupdate.com di sela nobar.

BACA JUGA: Meriahnya Nobar Ratusan Viking Pajampangan Kabupaten Sukabumi

Sekretaris Jendral (Sekjen) Viking Pirates Palabuhanratu, Rizal paisal (35) menambahkan, kalau Viking Pirates Palabuhanratu sudah berdiri sejak 2008, dengan jumlah anggota sudah mencapai kurang lebih 500 orang yang dibagi menjadi 11 koordinator wilayah (Korwil), di antaranya Korwil Pirates batas provinsi, Korwil Cicadas, Cisolok, Cimaja, Cikadu, Sangrawayang, Citarik, Pasirsuren, Casual Pirates Cisolok, School Pirates, dan Korwil Pusat di Palabuhanratu.

BACA JUGA: Big Match Persib vs Borneo FC, Viking Pajampangan Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar

"Terlaksananya kegiatan ini juga berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota, juga selain mengadakan nobar, kami juga sering mengadakan tur nonton langsung pertandingan Persib kalau bermain di kandang persib, tergantung kadang dua kali dalam sebulan, nanti juga melawan PSM di kandang Persib kami rencana mau nonton langsung ke stadion,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI