Sukabumi Update

Bupati Sukabumi: Puasa Sebagai Motivasi Ibadah, Layanan Publik Harus Berjalan Normal

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap menjalankan pelayanan publik dengan normal pada bulan ramadhan yang tinggal sepekan lagi.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin upacara Korpri di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, di Palabuhanratu, Senin (19/6). “Jadikan bulan Ramadhan sebagai motivasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, melakukan pekerjaan dengan ikhlas dan sebagai kesempatan untuk kita menambah ladang amal di bulan Ramadhan ini” demikian Marwan Hamami.

Selanjutnya Bupati Sukabumi menyampaikan Surat Menteri PANRB Nomor B/21/M.KT.02/2017 tentang Himbauan untuk Tidak Memberikan Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1438 H. “Seluruh aktivitas pemerintah harus sudah berjalan normal, terutama dalam penyelenggaraan pelayanan publik. wujudkan birokrasi yang bersih, efisien, efektif, transparan, dan akuntabel. Tingkatkan budaya anti korupsi, ciptakan birokrasi yang cerdas, cepat, profesional, dan responsif,” ungkapnya

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Senantiasa Mawas Diri

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI