Sukabumi Update

Dua Selamat dan Satu Hilang, Digulung Ombak Pantai Sukawayana Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tak lama setelah dua orang yang tenggelam di Pantai Citepus, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, kali ini ombak pantai selatan kembali menggulung tiga orang pengunjung di pantai Sukawayana, yang tak jauh dari Pos Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawisata), Selasa (27/6).

BACA JUGA: Lagi, Pantai Citepus Kabupaten Sukabumi Telan Korban Jiwa

Dari ketiga orang yang tergulung ombak itu, dua yang berhasil diselamatkan, sedangkan satu orang lainnya belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang diterima sukabumiupdate.com, masing-masing korban bernama, Ibrahim (19) warga Tangerang, Banten, Amarulloh warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, dan Agus Budi (18) warga Cikupa, Tangerang, Banten.

BACA JUGA: Ini 13 Orang Selamat Terseret Ombak Pantai Citepus Kabupaten Sukabumi

"Ibrahim dan Amarulloh berhasil diselamatkan, sedangkan Agus Budi sampai saat ini hilang dan belum ditemukan," ungkap Kepala Divisi Operasional dan Latihan Balawista Kabupaten Sukabumi Asep Edom Saepulloh kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Wisatawan Terseret Ombak Pantai Citepus Kabupaten Sukabumi Hingga 200 Meter

Asep menjelaskan, sebenarnya, Ibrahim dan Amarulloh tadinya berniat hendak menolong Agus Budi, namun karena ombak besar, keduanya ikut digulung ombak. Beruntung petugas Balawisata yang siaga cepat bergerak. "Saat menolong Agus keduanya pun ikut terseret arus," jelasnya.

BACA JUGA: Enam Pemuda Cibodas Nagrak Kabupaten Sukabumi Digulung Ombak Pantai Citepus

Dengan adanya kejadian ini, ungkap dia, korban digulung ombak terus bertambah. "Kemarin korban terseret arus 13 orang semua bisa diselamatkan. Hari ini, dua kali kejadian, pertama dua orang, satu meninggal dan satu lagi belum ditemukan. Dan yang terakhir di Pantai Sukawayana ini tiga orang, dua selamat, dan satu belum ditemukan," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI