Sukabumi Update

Anak dan Bapak Hilang Digulung Ombak Pantai Selatan Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Lagi, Ombak pantai Palabuhanratu kembali memakan korban. Kali ini anak dan bapak hilang tenggelam di Pantai Cisantri, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Search And Rescue (SAR) Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri kepada sukabumiupdate.com, Rabu (28/6) melalui pesan whatsapp menerangkan, dua orang yang tergulung ombak terindentifikasi atas nama Dede Rukman (45) dan Bahrudin (13).

BACA JUGA: Lagi, Pantai Citepus Kabupaten Sukabumi Telan Korban Jiwa

Keduanya, merupakan bapak dan anak, warga Perumahan Rajek, Tangerang, Banten. Ia mengatakan, peristiwa hanyutnya kedua orang itu sekitar pukul 11.30 WIB.

“Kejadianya, badrudin tengah mandi di Pantai Cisantri dan berenang hingga ketengah. Namun tiba-tiba anak itu terseret arus ombak. Dede Rukmana yang melihat anaknya terseret ombak, berinisiatif menolong. Namun naas, keduanya hilang ditelan ombak,” terang Okih.

BACA JUGA: Ini 13 Orang Selamat Terseret Ombak Pantai Citepus Kabupaten Sukabumi

Tim dari Sarda, Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawisata), kini tengah melakukan pencarian. Dengan adanya korban tenggelam hari ini, tambah dia, menambah daftar panjang korban tenggelam hilang di pantai selatan. "Semoga para korban hilang tenggelam ini segera ditemukan," harapnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI