Sukabumi Update

Satu Korban Tergulung Ombak Pantai Cisantri Kabupaten Sukabumi Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Search and Rescue (SAR) Daerah, Kabupaten Sukabumi, berhasil menemukan satu orang korban tergulung ombak Pantai Cisantri, Palabuhanratu, Rabu (28/6) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban ditemukan sekitar 20 meter dari tempat kejadian dalam keadaan tidak bernyawa.

Ketua Sarda Kabupaten Sukabumi Okih Fajri mengatakan, korban yang ditemukan memiliki ciri-ciri pakian hitam bercorak putih, dan berusia dewasa. “Kalau dilihat dari kejadian tadi, kemungkinan korban yang ditemukan ini bernama Dede Rukmana,” jelasnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Anak dan Bapak Hilang Digulung Ombak Pantai Selatan Kabupaten Sukabumi

Jenazah korban, saat ini jelas Okih, saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu, untuk diotopsi. Sementara tim terdiri dari Sarda, Balawisata, dan masyarakat sekitar, masih terus melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya yang diketahui bernama Bahrudin (13) yang tak lain anak Dede Rukmana.

Diberitakan sukabumiupdate.com, sebelumnya, tenggelamnya kedua pengunjung ini, ketika Badrudin anak dari Dede Rukmana, warga Perumahan Rajek, Tangerang, Banten. tengah mandi di Pantai Cisantri dan berenang hingga ketengah. Namun tiba-tiba anak itu terseret arus ombak. Dede Rukmana yang melihat anaknya terseret ombak, berinisiatif menolong. Namun naas, keduanya hilang ditelan ombak,” terang Okih.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI