Sukabumi Update

Diduga Hilang Selama Sebulan, Norma Bocah Karang Tengah Kabupaten Sukabumi Ternyata di rumah Bapakny

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat dilaporkan hilang selama sebulan, Norma (11) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ternyata berada di rumah Iwan (38) yang tak lain bapak kandung Norma, di wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Keterangan yang diterima sukabumiupdate.com, dari Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkantibmas) Desa karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Brigadir Sandi Praja, dugaan hilangnya Norma, berawal dari laporan Nurhasanah (32), warga Kampung Legok Picung, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, ke pihak kepolisian.

BACA JUGA: Dijanjikan Kerja dan Mengaji, Gadis Belia Asal Cidahu Kabupaten Sukabumi Hilang

Namun setelah mendengarkan keterangan pelapor, saksi dan kronologis, polisi memiliki keyakinan bahwa Norma dibawa bapak kandungnya. “Kami pun menghubungi Iwan dengan cara mengunjungi kediamannya, didampingi pengurus RT. Dan benar, Norma ada di sana dalam keadaan baik-baik saja. Iwan mengaku membawa Norma, karena ia telah berpisah dengan Nurhasanah,” terang Sandi.

Kemudian, sambung Sandi, pihaknya membujuk Iwan, agar menyerahkan kembali Norma ke ibu kandungnya. “Setelah kami berikan penjelasan dan nasehat, akhirnya Iwan mau menyerahkan Norma kepada ibu kandungnya,” tutur Sandi.

BACA JUGA: Siswi SMP di Cireunghas Kabupaten Sukabumi yang Hilang Sejak 30/12 Ditemukan

Sandi menyarankan, apabila Iwan kangen atau hendak mengajak Norma bermain, sebaiknya meminta izin kepada Nurhasanah. “Agar keluarga tidak cemas. Dan saran kami, sebaiknya mereka menjalin rumah tangga lagi, agar selalu bisa bersama-sama dengan anggota keluarga,” katanya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI