Sukabumi Update

Diduga Memiliki Kelainan, Dede Warga Goalpara Kabupaten Sukabumi Panjat Papan Reklame di Jalan Ahmad

SUKABUMIUPDATE.com - Warga di sekitar Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi dihebohkan aksi nekad seorang anak laki-laki, dengan cara naik ke atas papan reklame setinggi kurang lebih 10 meter, Selasa (28/6) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saksi mata Gyanti menuturkan kepada sukabumiupdate.com, sebelum memanjat papan reklame, anak yang diketahui bernama Dede itu, sebelumnya berlari keluar dari salah satu toko setelah melemparkan batu ke sebuah etalase.

“Ia kemudian dibawa keluar oleh karyawan toko. Tak lama kemudian, anak itu memanjat tiang reklame hingga ke ujung papan,” terang Gyanti.

BACA JUGA: Bocah Cireunghas yang Lolos, Pastikan Pelaku Mirip Penculik Anak di Cisaat

Tak ingin terjadi sesuatu, apalagi kondisi sedang gerimis, warga melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian kemudian meminta bantuan kepada pihak Pemadam Kebarakan (Damkar) Kota Sukabumi. Dalam waktu 15 menit, anak laki-laki yang diketahui bernama Dede itu, berhasil dievakuasi tim Damkar Kota Sukabumi.

Informasi yang diterima sukabumiupdate.com, anak tersebut diduga memiliki kelainan dan berasal dari daerah Goalpara. Anak tersebut, kata Komandan Regu Damkar Kota Sukabumi Asep Irawan, tercatat sebagai binaan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi. Dan menurut data yang ia terima dari pihak Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kota Sukabumi, anak tersebut terdaftar sering kali melakukan hal nekad.

"Saat ditanya ia hanya menyebut nama Dede. Kami kemudian mencoba mencari data dia dari PPA. Anak itu memang sering melakukan aksi nekad. Sebelumnya, Dede tercatat pernah melakukan aksi nekad dengan cara memanjat pohon beringin yag ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin SH. Kami belum tahu maksudnya anak itu, karena sulit diajak komunikasi," ujar Asep Irwansyah.  

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI